Menambah Memory Internal Android Di Custom Rom CyanogenMod (CM7 CM9 CM10)

     Bagi pengguna android pasti sangat kesal jika android kesayangan kalian sangat lambat  !!  itu dikarenakan memori internal sudah terkuras habis untuk menginstal aplikasi dan games .

     Kali ini saya akan memberi trik agar menambah memori internal android menjadi 1GB , cara ini khusus untuk custom rom cyanogenmod 7(gingerbread) 9(ice cream sandwich) dan 10(jelly bean).

     Berikut caranya  :

pertama SDcard kalian harus sudah di partisi (ext2/ext3/ext4)
- lalu Reboot ke CWM 
masuk ke mount and storage
- trus Unmount system dan Unmount data
- tekan tombol back
lalu pilih instal zip from sdcard
pilih lagi choose zip from sdcard
pilih file script bisa di download di SINI
- tunggu hingga selesai
- lalu kembali ke menu dan Reboot system

screenshoot :

internal di android Q

Q memakai CM10 (jelly bean)

Trik ini sudah saya tes di :
- samsung galaxy gio
- samsung galaxy mini
- samsung galaxy ace

WORK GREAT


Comments

  1. thank u gan , sudah brhasil di galmin ane pke cm9 ! memori intrnal ane skarang 1gb .

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. yg penting pke custom rom cyanogenmod dan memory sdah di partisi

      Delete
    2. partisi ext hrus brapa gan biar gak slow hpnya?

      Delete
    3. terserah gan !! 1GB aja sdah cukup ,, biar tdak slow hpnya pke SDcard yang kelas 10

      Delete
  3. Di experia neo l kagak bisa gan,, pdahal sudah saya ikutin petunjuknya,,

    ReplyDelete
  4. gan, galmin ane cyanogenmod 10, trus udah di install link2sd. Gimana caranya biar bisa pake cara punya agan? apa ane harus remove link2sd dulu?

    ReplyDelete
  5. download script di atas gan !! trus ikutin step-stepnya ..... gak prlu di remove link2sdnya gak ngaruh gan

    ReplyDelete

Post a Comment

JIKA ADA PERTANYAAN DI COMMENT YA^^

Popular posts from this blog

Ravensword Shadowlands 3D untuk android (armv 7)

GTA San Andreas apk+data untuk android